Nassau, Bahama – Kementerian Pariwisata, Investasi & Penerbangan Bahama (BMOTIA) telah memperkuat kemitraan multi-tahun dengan Dallas Cowboys untuk memasuki pasar Barat Daya AS. Kolaborasi ini bertujuan untuk menjangkau penggemar Dallas Cowboys di seluruh Amerika Serikat.
Yang Mulia. I. Chester Cooper, Wakil Perdana Menteri Bahama dan Menteri Pariwisata, Investasi & Penerbangan, bersama dengan Direktur Jenderal Kementerian Pariwisata Latia Duncombe dan eksekutif lainnya, menghadiri pertandingan Dallas Cowboys versus Detroit Lions pada tanggal 30 Desember, untuk memulai membatalkan kemitraan dan merayakan pelantikan Jimmy Johnson ke dalam Cincin Kehormatan Dallas Cowboys.
Peluang Pencitraan Merek Utama
Sebagai bagian dari perjanjian multi-tahun ini, branding Kepulauan Bahama akan ditampilkan secara mencolok di pertandingan kandang AT&T Stadium di Arlington, Texas, bersama dengan iklan TV dan radio, promosi bertema Bahama, dan aktivitas di lokasi. Penggemar Cowboys akan memiliki kesempatan untuk memenangkan undian media sosial untuk pertandingan kandang atau perjalanan tak terlupakan ke Kepulauan Bahamas.
“Kami sangat antusias dengan kemitraan baru ini dan berharap dapat memanfaatkan hubungan ini untuk mendorong lebih banyak bisnis pariwisata dari Amerika Tengah ke Bahamas,” kata Cooper. “Perjanjian ini memungkinkan kami menggabungkan kecintaan terhadap Dallas Cowboys dengan daya tarik Bahama.”
“Dallas Cowboys sangat bersemangat untuk bermitra dengan Kementerian Pariwisata Bahama untuk membantu mendorong pariwisata di tujuan luar biasa seperti Bahama,” kata Wakil Presiden Eksekutif Operasi Bisnis Dallas Cowboys, Chad Estis.
Kemitraan Menang-Menang
“Kami tahu penggemar Cowboys menyukai pengalaman yang luar biasa, perjalanan yang mengasyikkan, keramahtamahan kelas dunia, dan membuat kenangan istimewa, semuanya merupakan hal yang mudah didapat di Bahamas!” Latia Duncombe, Direktur Jenderal Kementerian Pariwisata Bahama, menggambarkan kemitraan ini sebagai “saling menguntungkan” dan menekankan paparan Kepulauan Bahamas dalam basis penggemar Dallas Cowboys. Berbagai undian dan inisiatif pemasaran akan menargetkan penggemar di Barat Daya dan seluruh Amerika, mengantisipasi peningkatan besar dalam perjalanan ke Bahama dari pasar ini.
Disebut sebagai “Tim Amerika”, Dallas Cowboys adalah, menurut Forbes, bernilai $9 miliar. Kolaborasi Bahama dengan raksasa olahraga ini akan mendukung inisiatif nasional “Olahraga di Surga” dari destinasi tersebut, memposisikan negara ini sebagai tujuan ideal untuk konferensi, pertemuan, dan acara terkait olahraga.